Pages

Saturday, September 29, 2007

About Me.....

Its' Me....
hampir 24 Tahun Sudah aq berkelana di dunia ini
banyak sudah pengalaman yang telah kudapatkan dari aku mulai
    1. TK Muslimat Tambak Beras 1987-1989
      (Disini Ku mulai belajar membaca, berhitung, bermain, mengenal teman, Bu Shol, Bu Asfiah, Bu Farid guru-guru yang telah mengajari aku semuanya) (sekolah ini terletak di desa Tambak beras Jombang)
    2. MIN Kauman Utara 1989 - 1996 (Sekolah yang terletak di sebelah barat rumahq di desa kauman Jombang) (6 tahun aq belajar disini. disinilah aq mulai mengerti apa artinya belajar. disini pula aq dapat mengembangkan potensiku. masih teringat sahabat2 masa kecilq "ali, inung,alim,irul,nur,sofi" dimana kalian saat ini ya ???)
    3. SLTP Negeri 2 Jombang 1996 - 1999 (Sekolah ini terletak di utara pendopo kabupaten Jombang) (Masa-masa indah selama 3 tahun berjalan begitu cepat. disini banyak memori yang ga bisa kulupakan. "Risky,topan,hatta,fendy,akro,agus" temen2ku Gank G yang selalu kompak. kelas G yang berada di pojok ini telah mengajarkan arti pentingnya sebuah persahabatan)
    4. MAN Tambak Beras Jombang 1999 - 2002 (Akhirnya Ku kembali juga ke tambakberas) (ku jadi teringat masa kanak-kanak. masih teringat waktu aq masih bermain plesetan, ayunan, ehmmm... memori itu masih membekas di benakkku. 3 tahun di MAN mengajarkanku kembali agama yang selama ini hampir kurang. 3 tahun begitu cepat "isror,habib,alan,fathan" temen2ku yang berasal dari berbagai daerah membuat kita kurang akrab. tapi aq bersyukur disinilah prestasiku mulai terlihat....)
    5. Universitas Negeri Malang Fisika 'O2 2002 - 2006 (setelah hampir 19 tahun aq sekolah di Kota kelahiranku...kini aq keluar mencari ilmu di kota malang. Kampus UM yang terletak di daerah jalan Veteran.) (disinilah suka duka yang aq alami begitu mengena di hati...prestasiku begitu sempurna....kuliah 4 tahun, IPK bagus, kenangan yang indah yang tak kan pernah aku lupain "Mama Mai...""FisN'02 sugeng,dedi,ahmad,UKH,Opiq,Mantanq Reni, dika,dina...sicantik Mita, dewi" aku kangen sama kalian semua) (Komputasi Fisika "Mr. Joe, Ulan,Lia,Tung2, Afis,Sofan...akhirnya kita bisa nyelesain kuliah kita bersama-sama. masih ingat cellular automata kan??? wolfram gtu A New Kind Of Science") (TC, U-nie,Ernie,Wulan, Yulia,Ice, Lina,Wanda,Pipit,Erma, Riska n Miutnies "Semoga masih ingat Semboyan kita KKN WAJAR DIKDAS 9 TAHUN Luuuarr... Biasa.....")
    6. Lab Komputer 216 2006 - 2007 (Walau cuman 1 tahun aq mengabdi di lab komputer kampusku. ternyata membawa berkah banyak bagiku) (Terima kasih banyak buat P'Fuad, P'Markus, M'Anang n M' Putut Thanks 4 u'r dedicated 4 me....)
    7. PDS_Pier Juni 2007 - . . . . . . (Akhirnya aq bisa mandiri..................)
    8. Kemana Lagi ya aq harus menjejakkan langkahku.... HANYA ALLAH YANG TAHU...